Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Kamis, 21 Mei 2009

Phishing adalah salah satu internet scam berbahaya. Mempelajari cara kerjanya dan bagaimana untuk menghindarinya.

Phishing adalah Common internet scam. Ini adalah proses hukum pidana penipuan secara ilegal mengakuisisi informasi sensitif. It hacks password dan informasi pribadi lainnya yang relevan dapat digunakan untuk masuk ke rekening pribadi untuk intents berbahaya.

Biasanya dilakukan oleh surat elektronik atau pesan instan. Phishing mengarahkan korban untuk memasukkan rincian relevan dalam situs palsu. Website ini adalah tricky karena mereka melihat sah dan kepercayaan. Scammers mendapatkan akses ke rincian penting ketika korban jatuh di mangsa mereka memasuki informasi pribadi.

Rincian penting seperti ini digunakan untuk keluar uang tunai di ATM atau rekening bank.

Anda dapat menggunakan SSL kriptografi yang kuat tetapi masih mungkin untuk SSL untuk mendeteksi bahwa situs web adalah palsu. Ini adalah contoh teknik rekayasa sosial. Ini digunakan untuk membodohi pengguna dan penyalahgunaan yang kegunaan dari web teknologi keamanan.

Phising teknik yang telah dijelaskan seawal 1987 tetapi pertama tercatat telah digunakan pada tahun 1996. Istilah rhymes dengan kata ikan yang berarti untuk menangkap. Phishing menangkap keuangan dan informasi pribadi seseorang, seperti password.

Berikut ini adalah lebih umum teknik phishing sering digunakan:

Link Manipulasi
Link alamat internet yang satu langsung ke situs web tertentu. Kami biasanya memberikan link ke blog pribadi kita atau digital album situs kami untuk keluarga dan teman-teman melalui email atau pesan instan.

Dalam phishing, link ini biasanya eja. Satu atau dua huruf membuat perbedaan besar dan ia akan membawa Anda untuk yang berbeda, dan sering kali palsu, atau halaman situs web. Ini adalah bentuk penipuan teknis. Phishers menggunakan sub domain.

Lain metode penipuan dalam link adalah penggunaan '@' simbol. Tanda ini awalnya ditujukan untuk memasukkan username dan password. Link ini akan dinonaktifkan oleh Internet Explorer, tetapi Mozilla Firefox dan Opera hanya menyajikan pesan peringatan yang terkadang tidak mudah melihat.

Selain itu, ada juga apa yang kita disebut Internationalized nama domain (IDN) spoofing atau homograph serangan.

Filter penghindaran
Ini adalah penggunaan gambar daripada teks. Melalui ini, filter anti phishing akan sulit menemukan waktu untuk mendeteksi email.

Website pemalsuan
Ada beberapa phishing penipuan yang menggunakan JavaScript perintah untuk merubah alamat bar. Ini mengarahkan user untuk masuk di bank atau layanan dari phisher. Di sinilah ia akan mengekstrak informasi dari Anda.

Flash-based website anti menghindari phishing teknik. Ini menyembunyikan teks ke objek multimedia.

Telepon Phishing
Hal ini dilakukan dengan menggunakan identitas palsu agar data muncul panggilan yang berasal dari organisasi yang terpercaya. Dari operator telepon yang menjawab panggilan Anda akan meminta Anda untuk memberikan nomor rekening dan password.

Ada banyak teknik phishing. Beberapa telah mengembangkan counter-teknik phishing sudah scammers tetapi masih terus menciptakan trik baru. Selalu waspada dan tidak percaya untuk memberikan detil pribadi Anda yang paling mudah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments