Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Rabu, 20 Mei 2009

Hanya butuh waktu kurang dari lima menit bagi para hacker untuk menemukan dan menginfeksi komputer berbasiskan windows yang tidak di update,setelah melakukan koneksi di internet.

SANS institute internet storm center(ISC) memperkirakan waktu penyelamatan untuk kompi yg menggunakan sistem windows yg tdk di patch,hanya di bawah lima menit.widows yg tidak di patch lebih berbahaya dan mudah di susupi oleh para hacker,apalagi untuk kompi yg sering koneksi jaringan internet.ISC memperkirakan waktu yg singkat tersebut karna para hacker dengan cepat mengetahui IP kompi yg akan di serang,dan para hacker biasanya menginfeksi komputer dengan malware/worm .

pengamat lainnya mengatakan,windows yg tidak di patch memang hanya akan dapat bertahan sebentar sebelum di serang oleh para hacker.tapi menurut German Honeypot Project,yang biasa mengoleksi malware,waktu yg di butuhkan oleh para hacker untuk menginfeksi komputer korban di butuhkan waktu kurang lebih satu jam.

masih menurut German Honeypot Project,di bandingkan waktu yg di perkirakan ISC,hacker membutuhkan waktu lebih lama yaitu sekitar 16 jam atau di bawah 1000 menit.tapi bagaimanapun juga baik itu lima menit/1000 menit tetap saja singkat,karna dengan semakin berkembangnya teknologi,para hacker juga memiliki perangkat penyerangan canggih untuk melumpuhkan korban.

bagai manapun juga kita mesti lebih banyak hati-hati,apa lagi kalau dalam hal sistem pertahanan kompi. nyengir nyengir nyengir

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments