Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Jumat, 23 Juli 2010

Sekretaris KPU Jabar Heri Suherman menyatakan situs KPU Jabar ditutup. Penutupan dilakukan karena KPU Jabar tidak mampu membendung serangan para hacker.

Menurut Heri penutupan website dilakukan usai pilpres beberapa waktu lalu. "Memang para hacker marak saat berlangsungnya pilpres, terutama saat masa kampanye pilpres, bahkan saat penghitungan suara sempat dihacker," tuturnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (23/10/2009).

Saat pilpres berlangsung, KPU Jabar menggunakan sejumlah ahli IT namun tetap saja ulah para hacker tidak bisa dihentikan. "Terus terang kita tidak punya tenaga ahli dan profesional untuk mengantisipasi para hacker," tuturnya.

Alhasil, para hacker banyak yang masuk dan memasukan sejumlah virus. KPU sulit untuk menghapus atau membersihkan ulah dari para hacker tersebut.

Namun begitu, kata Heri, rencananya awal 2010 pihaknya menargetkan akan menayangkan kembali website KPU Jabar, www.kpujabar.go.id.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments