Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Minggu, 18 Juli 2010

Seiring berkembang dengan pesatnya perangkat mobile akhir-akhir ini, kebutuhan akan periperal pendukung perangkat mobile terus meningkat tajam. Aptina sebagai salah produsen chip pendukung perangkat mobile terkemuka, baru-baru ini telah memberikan solusi sensor gambar terbarunya yaitu A-Pix MT9T113(berkemampuan 3 Megapixel) dan MT9P017 (berkemampuan 5 Megapixel). Kedua sensor gambar tersebut telah menggunakan teknologi pixel 1.4-micron.

Aptina A-Pix MT9T113 merupakan chip dengan harga yang lebih terjangkau dan menganut solusi system-on-chip(SOC) 3 Megapixel. Selain itu, juga dilengkapi dengan driver autofocus (AF) voice coil motor (VCM) dan menawarkan dukungan Video HD berkemampuan 720p/30fps. Chip ini juga mendukung fitur thumbnail JPEG, paralel dan interface MIPI untuk fleksibilitas koneksi ISP dan Scalado SpeedTags untuk manajemen gambar.

Sedangkan chip A-Pix MT9P017 telah dilengkapi dengan sensor gambar mobile berkemampuan 5 Megapixel dengan driver VCM autofocus dan koreksi kerusakan dinamis dua dimensi (2D). Selain itu juga dapat merekam video HD berkemampuan 1080p/30fps atau
720p/30fps.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments