Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Selasa, 18 Agustus 2009

Point Blank (PB), merupakan game online dengan citarasa First Person Shooter pertama yang menyambangi Indonesia. Tak berbeda jauh dengan game klasik Counter Strike, Point Blank menghadirkan aksi melawan teroris.

Dalam permainan Point Blank ada dua kubu yang akan saling berperang yakni:

CT- Force: Sebuah organisai yang dibentuk oleh pemerintah khusus untuk menghadapi para teroris. Tugas utama dari pasukan elit ini adalah, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebels. Free Rebels: Imigran yang terdesak sehingga melakukan berbagai tindak kriminal, mulai dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang terorganisir hingga terbentuklah kelompok Free Rebels.
Mirip Counter Strike, game ini memadukan sistem gerak cepat disertai varian senjata yang cukup banyak. PT. Kreon selaku penerbit game ini di Indonesia, menyediakan kurang lebih 60 jenis senjata yang dapat digunakan.

"Pada awalnya pemain hanya akan mendapatkan basic weapon, tetapi senjata lain yang lebih 'berat' dapat digunakan dengan menukarkan poin yang didapat," jelas Jacky Kim Marketing Director dari PT. Kreon, kepada di Senayan Trade Center, Jakarta, Kamis (18/6/2009) petang.

Poin yang dapat ditukarkan dengan senjata tersebut, dapat diraih hanya dengan membunuh beberapa lawan main. Atau jika pemain ingin cara yang lebih instan, dapat membeli poin tersebut dengan voucher yang disediakan.

Untuk mencicipi game ini pemain tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis. Syaratnya, pemain hanya perlu mendaftarkan diri pada situs yang beralamat di www.gamecools.com lalu melakukan instalasi game tersebut di komputernya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments