Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Kamis, 13 Agustus 2009

Stop dreaming start action, lakukan cara promosi seperti ini. Agar blog kamu laris manis, banyak visitor uniq, bahkan cara ini bisa menambah teman facebook kamu. Trik ini udah di gunakan oleh blogger senior kita cosaaranda. Tapi sayang, mungkin beliau belum bisa mengoptimalkan trik ini. dengan memanfaatkan fitur canggih facebook, cukup sekali submit maka blog kamu langsung laris manis. Penasaran..?? silahkan di lanjut bacanya..!!


Sebenernya kamu udah tau cara ini, tapi mungkin kamu belum bisa mengoptimalkan fitur ini semaksimal mungkin, sebelum gue jelasin lebih jauh, gue mau crita dulu nih.Kemaren gue blogwalking terus nemu artikel tentang cara promosi blog di facebook.

Jiaaahahahhaaa.. gue Cuma bisa ketawa, soalna cara yang di jelasin itu bener2 garing. Masa tiap kali gue posting gue musti submit postingan gue pake update status facebook lah.., submit di wall temen lah..., kirim tautan ke group lah. Jiahahahaa..!!
Garing buanget..!!

Gak nyadar apa, kalo cara seperti itu malah berbahaya And membosankan.
Kalo kita update status, khan yang ngelihat status kita Cuma temen2 yang online. Mubajir donk..!!

kalo nulis di dinding temen atau ngirim tautan ke group, takutnya nanti tautan kita malah dilaporin atas dasar penyalahgunaan facebook untuk promosi situs web atau blog, yahhh... otomatis akun facebook kita sukses di banned.
Jiaakakakakkaa... (ketawanya orang gokil)

Tapi tenang kawan, gue mau buka mata kamu lebar2 untuk mengunakan cara terampuh and aman and gak mubajir, bicoz cukup sekali submit maka semua temen2 facebook kamu langsung ter-angkut ke blog, jiahahahhaaa...

Waduhhh... daritadi cuap2 mulu nih, mana triknya..?? hohhohoo..

Ngokeh deh, nih gue kasih trik tolong di pahami.

# disini kita Cuma menggunakan fitur “catatan” memang sih kedengarannya sederhana, tapi hasilnya amat sangat beracun lho..., bicoz ketika kita membuat catatan, maka catatan kita akan menjadi sorotan di halaman beranda facebook.
ketika temen2 kamu mampir ke beranda otomatis doi ngeliat catatan itu.iya pan..?? entah doi mau online pagi ke, siang ke, malem ke, besok ke, lusa ke, terserah,!doi mau online kapan ajah , catatan kita tetep masih bisa dilihat di halaman beranda.

Tapi jangan senang dulu, untuk memastikan semua temen2 kamu mau ngelirik catatan itu, musti pake trik. Ini triknya:

1.buat catatan yang berisi review postingan blog kamu.
Inget..!! reviewnya ajah, seperti manfaatnya atau kelebihanya, atau yang lain. Jangan langsung pokok isi dari postingan kamu. Buat mereka penasaran dengan blog kamu.
Di akhir kalimat buat link postingan blog kamu, tapi di sertakan dengan kalimat2 yang menuntun mereka untuk meng-klik link itu, contoh:
“kalo mau baca selengkapnya, silahkan klik link berikut http://bla-bla.com”
Atau seperti ini
“maaf saya nulisnya bukan di catatan ini, tapi di http://bla-bla.com monggo di klik”

Atau yang lain, buat sekreatif mungkin.

2. buat judul catatan semenarik mungkin
Bicoz..., catatan kita bakalan bersaing dengan catatan2 milik temen yang lain, jadi buat judul semenarik mungkin, usahakan judul catatan itu amat sangat beracun, sehingga membuat jari2 temen2 kamu tak kuasa untuk meng-klik catatan itu. Contoh:
Gue mau buat catatan tentang postingan blog ini, maka judulnya gue bikin agak mlencong sedikit, seperti “mengangkut seluruh pengguna facebook menjadi pembaca setia blog” atau “hebooohhh, sekarang pasang iklan di facebook gratis..tis..tis...!!”
Jiakakakkakakakkaa... siapa sih yang gak jatuh hati kalo liat judul catatan kayak gitu..!! ohohohohooo....

3.tagging itu penting
Ketika kita membuat catatan, kita akan disuruh men-tagging siapa ajah orang yang ada di catatan itu, karena taggingnya terbatas maksimal 30 orang, maka kamu harus pintar2 mentagging. Kita bagi tagging itu menjadi 2:
tagging ke 15 temen kamu yang akrab buanget sama kamu.
ini di lakukan supaya ada komentar di catatan itu, kalo yang di tagging temen2 yang sudah akrab, pasti mereka mau berkomentar di catatan kamu itu. Gak bakalan ada orang yang ngelirik catatan yang gak ada komentarnya. Apalagi kalo gak ada TU( top up) Betul atau benar..??

tagging ke temen2 kamu yang punya kawan buanyak
contoh, gue punya temen 100 orang, si A punya temen 5000 orang. Tentunya gue gak kenal 5000 orang itu, ketika 5000 orang itu masuk ke propilenya si A terus ngelihat catatannya si A, otomatis di sebelah kanan catatan si A bakal ada catatan2 tentang si A, dan tentunya catatan2 itu adalah catatan2 punya gue. jiahahahhaaa...
otomatis kesempatan mengangkut seluruh pengguna facebook untuk mampir ke blog lebih besar khan..!! iya pan..!! hihihiii....

4. setting catatan
Ketika kamu membuat catatan, kamu di suruh men-set, siapa ajah yang boleh melihat catatan itu, kamu pilih “semua orang” ini dilakukan biar semua pengguna facebook mau mampir ke blog kamu. Betul atau benar...?? trik ini bakal sukses kalo kamu punya banyak temen di facebook, maksimal entry 5000 teman, jadi kalo kamu punya 5000 teman, maka mereka semua bakal ke angkut ke blog kamu kalo kamu pake trik ini. Dan juga temen2 dari 5000 teman tersebut. sistemnya berantai, dari teman satu ke teman yang lain. Bahkan samapi seluruh pengguna facebook se indonesia.

Sekedar informasi,di indonesia ada 300ribu lebih pengguna facebook aktif. Bayangin ajah kalo semua ke angkut ke blog kamu. Hihii.. mantap..!!
Biar pengunjung yang kamu dapet gak sia2, silahkan kamu baca postingan gue yang kemaren tentang “cara menghack/menghipnotis pengunjung blog menjadi pembaca setia” . trus setiap kali kamu posting blog, kamu submit dengan cara ini. Insya allah berhasil..!!

Nah... gimana trik dari saya ..???
Enak toh...!!
Mantep toh....!!
Dari pada kamu naik ojek ke pasar, mendingan tak gendong toh..!!
Enak toh...!! mantep toh..!!
Ayo mau kemana..??
(hihi... itu khan lagunya mbah surip yang judulnya tak gendong..?)
Jiakakakakakaaa.. (ketawanya orang gokil)
Lagi ah... jiakakakakaka.. hohohohooo....

Kalo kamu masih belum jelas dengan trik di atas, silahkan add facebook gue, trus liat catatan2 milik gue, yah.. untuk sekedar melihat gambaran iklan gratis dari faceboook.!
Silahkan klik tombol @facebook di atas. Kalo kamu mau dapet trik yang lebih hot lagi, silahkan langganan postingan gue via email, masukin ajah alamat email kamu di kotak subsrice di atas tuh.

Terima kasih atas informasinya, mohon maaf kalo ada kata2 yang cacaruca alias gak jelas, maklum gue Cuma blogger pemula, jadi masih belajar membuat artikel yang orisinil. ( lho.. kok jadi gue yang terima kasih..??) jiakakakkaaa...

Di tunggu komentarnya..??
Insya allah postingan selanjutnya berjudul “online 10 menit perhari, di bayar $100 perbulan”, mantep tuh..!! jadi di tunggu ajah..!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments