Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Selasa, 08 September 2009

Bagi para pemula dan para penyuka chatting yang mengkhususkan diri untuk mencari teman atau bahkan untuk menjalin percintaan (biasanya tidak suka ngobrol di chat room alias kerjaannya cuma Instans Message) , mungkin cara berikut ini bisa sedikit membantu anda.

Pertama adalah memanfaatkan teman anda di friendster untuk ngobrol. Kebanyakan para pengguna internet lebih dahulu bermain di friendster sebelum kemudian asik dengan chat di Yahoo Messenger. Nah Anda bisa memanfaatkan teman-teman di friendster anda untuk keperluan chat, namun hal ini tidak bisa maksimal untuk memperoleh teman. Ohya, satu catatan lagi yang sering membikin saya geli dan tersenyum-senyum adalah perilaku para chatter muda dan pemula yang hanya dengan sekali chat dalam waktu kurang dari 2 jam bisa langsung tukeran no hp dan kemudian mengajak ketemuan. Ini sangat menarik bagi saya dan saya ingin membantu sedikit para chatter muda ini untuk mendapatkan teman kencannya.

Kedua adalah memanfaatkan fitur atau fungsi send my messenger list. Bagi para pemula mungkin fitur ini tidak begitu menarik perhatian dan malah sibuk keluar masuk room mencari teman IM sebanyak-banyaknya. Hal ini saya yakin cukup melelahkan dan menyita banyak waktu.

Send My Messenger List merupakan fasilitas Yahoo Messenger untuk mengirim kenalan anda yang sudah ada dalam daftar Messenger List ke teman chat anda yang lain. Anda dapat memilih mengirimkan semua daftar teman ini atau memilih hanya ID2 tertentu saja yang anda ingin kirimkan. Lalu bagaimana bisa memperoleh teman chat dengan cara ini?

Barter atau saling tukarlah daftar teman anda dengan teman anda yang lain. Dengan cara ini berarti anda dapat memperoleh ID chat secara instans dan banyak dalam waktu singkat. Katakanlah anda bisa memperoleh dari teman anda ID sebanyak 20 atau 30 an (ini lumayan sedikit buat orang yang senang IM), nah kirimkan offline ke ID tersebut agar mereka mau meng accept add yang anda tawarkan. Atau jika anda beruntung ID tersebut sedang oline maka dengan mudah anda bisa melanjutkan pembicaraan.

Bisa juga anda bertukan ID di messenger list hanya ID-ID yang sedang online. Dengan demikian bisa dipastikan jika anda mau Instans Message hal tersebut pasti diliat oleh pemilik ID. Kecuali jika di block IM atau addnya. Tapi saya kira buat para pemula dan pecinta Instans Message block mengeblock IM bukanlah perilaku mereka.

Yahoo! Messenger >> Actions >> Send My Messenger List

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments