Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Rabu, 24 Juli 2013

http://qualified-seo.com/wp-content/uploads/2013/05/seo-services.gifDalam melakukan optimasi seo, salah satu parameter yang harus diperhatikan adalah status link yang ada di dalam blog harus aktif , dalam artian link yang ada di dalam blog benar-benar merujuk ke suatu halaman yang masih aktif juga, jika link di blog anda merujuk ke sebuah halaman yang sudah terhapus atau ke halaman yang dilarang oleh robot google (restricted by robots) maka link di blog anda tersebut dianggap sebagai link mati (error link) oleh google. Semakin banyak link mati (broken link), semakin besar peluang blog anda mengalami pinalti dari google. Serta semakin susah meningkatkan google pagerank.

Anda perlu melakukan pengujian/mengecek status link secara berkala, agar bisa meminimalisir link yang error (death link) di dalam blog.

Ada salah satu fasilitas yang dapat anda gunakan untuk mengecek status link di blog anda, silahkan buka situs link validator


Selain tools di atas anda juga bisa menggunakan Xenu SEO Tools untuk melakukan monitoring pada blog  agar lebih seo friendly

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments