Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Jumat, 21 Januari 2011

Apakah Anda saat ini berselancar menggunakan Chrome?

Chrome belum lama ini mengeluarkan versi terbarunya, tentu saja dengan perbaikan celah keamanan yang dulu masih menjadi problema browser besutan Google tersebut.

Di versi barunya yaitu versi 1.0.154.59 ini, Google disetting agar dapat otomatis mengupdate dirinya sendiri tanpa harus mendapat intervensi dari pengguna.

Masalah celah keamanan yang sempat dilaporkan 8 April lalu oleh Roi Saltzman dari IBM Rational Application Security Research Group, yaitu memungkinkan terjadinya serangan XSS atau yang lebih dikenal dengan Cross-Site Scripting. Metode XSS ini sendiri dapat membuat web browser memproses kode yang belum diautentikasi dengan menggunakan Javascript, salah satu implementasi dari metode ini bisa kita lihat dari serangan berupa phising.

Nah, kini Anda jangan takut lagi dengan celah keamanan yang ada pada Chrome, karena saat ini Chrome sudah perbaiki celah keamanan tersebut dengan mengeluarkan versi 1.0.154.59 yang dapat Anda unduh di sini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments