Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Jumat, 26 Februari 2010


IBM mengumumkan bahwa eServer IBM memenangkan penghargaan tertinggi di LinuxWorld Conference And Expo yang diadakan di San Fransisco minggu lalu. Sekaligus menegaskan komitmen IBM pada Linux.

eServer iSeries IBM meraih gelar "Best of Show" dalam kompetisi tahunan yang menghargai prestasi yang luar biasa. Kompetisi ini diadakan oleh masyarakat open source. Sebelumnya, eServer z900 IBM, juga memenangkan penghargaan tertinggi di LinuxWorld, New York bulan Februari lalu.

Selain itu, Dr. Daniel Frye, Direktur IBM Linux Technology Center, memenangkan penghargaan "Golden Penguin". Penghargaan ini, berbentuk penguin yang terbuat dari kaca tiup dan dilapis emas. Penghargaan diberikan kepada tim yang menang dalam Golden Penguin Bowl.

Ini adalah sebuah permainan kuis yang menghadapkan dua tim yang terdiri dari figur-figur open source yang terkemuka dan pemirsa acara untuk dites pengetahuan mereka mengenai industri dan perkembangan software terbuka. Linux Technology Center milik IBM adalah kelompok yang beranggotakan 200 orang yang bekerja langsung dengan komunitas open source untuk meningkatkan pengembangan Linux.

Penghargaan terbaru didapat tersebut sejalan dengan upaya IBM untuk lebih memperkuat komitmennya terhadap Linux dan masyarakat open source dengan memberikan dukungan kepada Linux pada seluruh lini produk eServernya.

"Meraih penghargaan "Best of Show" merupakan kebanggan bagi IBM dan para pelanggan kami," ujar Kim Stevenson, Wakil Presiden Pemasaran, IBM Server Group. "Hal ini menegaskan komitmen IBM terhadap Linux dan kemampuan produk-produk eServer kami untuk memberikan solusi Linux yang terintegrasi dan sekelas mainframe kepada seluruh pelanggan kami

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments