Newsletter

Suka Dengan artikel Di blog Ini, Masukkan alamat Email Anda Di Bawah Ini Untuk berlangganan artikel Blog Ini GRATISS...!!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers

Popular posts

Banner Musuh

Photobucket
(SYMOI) gubuk blekenyek cooltext433177153
http://borneoblogger.com/
logo Paddi Blog

Your Banner Here. .!!
Fatkhan On Minggu, 20 Juni 2010

e-book ini banyak memuat kristalisasi pemikiran dari belasan tahun pengalaman di lapangan dalam memberdayakan masyarakat Indonesia secara mandiri & swadaya khususnya dalam bidang teknologi informasi dan Internet.

e-book ini agak berbeda dengan buku Onno W. Purbo sebelumnya yang umumnya lebih sarat nuansa teknologi. e-book ini lebih sarat nuansa filosofis, nilai-nilai dari budaya yang berkembang di atas infrastruktur Internet. Bagi mereka yang suka pada hal yang sifatnya religius, proses mencari arti kehidupan dan Allah menjadi sesuatu yang sangat menarik dengan adanya infrastruktur Internet.

Dalam e-book ini, nilai-nilai filosofis, ketuhanan akan lebih dominan di bahas. Jangan heran jika dalam banyak hal ternyata kebenaran Allah akan menampakan wujudnya, hal ini di mungkinkan karena justru di infrastruktur informasi & internet yang dapat dengan mudah mendobrak struktur & birokrasi yang dibangun manusia.

Akhir kata, Onno W. Purbo memohon maaf sebesar-besarnya, jika apa yang di ungkapkan dalam buku ini ternyata akan mengusik banyak hal yang sifatnya fundamental. Semua ini terjadi karena adanya pergeseran-pergeseran paradigma sosial budaya masyarakat dengan adanya infrastruktur dunia cyber.

Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca untuk mengetahui lebih dalam filosofi & nilai-nilai ketuhanan yang berkembang di dunia cyber.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments